KPU Lampung Tengah Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada 2020

Gunung Sugih (Sumatrapost) – Ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah telah memperoleh hasil pengundian nomor urut peserta pilkada  yang digelar di kantor KPU Lampung Tengah, Kamis (24/09/2020). Pasangan Loekman Djoyosoemarto – M. Ilyas Hayani Muda mendapat nomor urut 1, Musa Ahmad – Ardito Wijaya mendapat nomor urut 2, dan pasangan Nessy Kalviya – KH. Imam Suhadi mendapat nomor urut 3. Atas hasil tersebut, ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah tidak ada yang merasa keberatan. Walaupun minus Loekman Djoyosoemarto yang tidak hadri dikarenakan sakit. Sehingga Loekman memberikan mandat kepada kader DPC PDIP Lampung Tengah atas nama Agus Hamid. Selain para calon kandidat, nampak hadir juga anggota Bawaslu Lampung Tengah dan Forkopimda Lampung Tengah.

selain rangkaian penetapan nomor urut undian pilkada tahun 2020. Ada rangkaian lain yang harus dilalui para paslon, yaitu pengucapan ikrar dan penandatanganan Pakta Integritas untuk menjaga pilkada berlangsung damai, aman dan lancer.

Hal ini senada dengan apa yang di sampaikan oleh ketua KPU Lampung Tengah, Irawan Indrajaya. Serta memberikan apresiasi tinggi terhadap para paslon akan ketaatan terhadap protokol kesehatan, yaitu salah satunya tidak mengarahkan massa untuk memadati kantor KPU Lampung Tengah. “diharapkan seluruh paslon terus menjaga agar menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan tahapan pilkada. Dan setiap paslon wajib memberikan himbauan dan pengarahan terhadap para relawan ataupun team sukses untuk taat protokol kesehatan” ujarnya. (Zara HZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *