Ribuan Jamaah Padati Gaya Baru Bershalawat

Lampung Tengah (Sumatrapost.com).
Minggu, 6 September 2020 Pemuda Gaya Baru III menggelar pengajian dan sholawat akbar yang bertajuk “Bersama Pemuda, Menuju Awal yang Baik untuk Memperbaiki Ukhuwah Islamiyah dalam Menjemput Berkah”.
Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar, khususnya para pemudanya, kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Alhamdulillah, Gaya Baru Bershalawat dapat terselenggara dengan baik, jamaah yang datang juga sangat luar biasa banyak. Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat, aparatur kampung dan panitia yang telah berkorban harta dan tenaga untuk kegiatan ini, mudah-mudahan Allah SWT ganti dengan yang lebih baik”. Dekimian ucap Cecep Indrawan, ketua panitia sekaligus ketua Risma pada acara Gaya Baru Bershalawat saat ditemui dilokasi.

Sesuai dengan tema yakni tentang kepemudaan, pengajian tersebut diadakan oleh pemuda Kampung Gaya Baru III yang terdiri dari berbagai latar belakang organisasi pemuda dikampung setempat.

Pengajian dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 H dan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-75 Tahun menghadirkan Habib Syahrizal Bin Sagaf bin Abu Bakar Al Ba’bud dari Tulang Bawang, KH. Ahmad Muslih Al-Hafidz, pimpinan grup sholawat El-Ulya pemenang festival grup sholawat di Lampung Tengan Tahun 2017, dan KH. Abdu Sho’ib (Gus Sho’ib) Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ikhlas Gaya Baru III.

Gus Sho’ib dalam tausiahnya menyampaikan “pemuda jangan sampai tidak ngaji/nyantri, pemuda itu harus ngaji dan juga menyelesaikan pendidikan formal”.

Dalam tausyahnya Gus Soh’ib banyak menyinggung soal pemuda. Terutama peran pemuda dalam menjaga agama dan bangsa Indonesia dari ancaman dalam dan luar negeri.
(Red/Hendra) sumber: https://www.youtube.com/watch?v=RjCUWaSD1kE&feature=youtu.be

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *