Mufti-Saleh Kendarai Delman Ke KPUD Metro

Metro (Sumatrapost).
Hari ini, Minggu (06/09/2020), pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro yang diusung PKS dan Nasdem, Ahmad Mufti Salim dan Saleh Candra mendaftar di KPUD Kota Metro. Diiringi ratusan orang pendukung yang sebagian besarnya adalah anak muda, pasangan ini banyak menggunakan atribut dengan dominan warna pink berada disepanjang jalan yang menjadi rute iring-iringan dari rombongan pendukung Mufti-Saleh.

“Saya begitu senang melihat antusiasme para pendukung, khususnya para pemuda yang mengiringi Mas Mufti-Kiyay Saleh saat mendaftar ke KPU. Saya jadi ikut merasakan bahagia,” ujar salah satu pemuda yang ikut rombongan di Taman Merdeka.

Pasangan Mufti-Saleh telah resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kota Metro. Dengan menggunakan kereta delman keduanya terlihat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, begitu pula para pendukungnya, baik kader partai maupun simpatisan.

Untuk diketahui, hari ini adalah hari terakhir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro. Untuk Kota Metro ada empat pasangan calon yang siap bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Ada empat pasangan calon yang akan bertarung, satu pasangan dari jalur independen dan tiga pasangan dari jalur partai koalisi.

Pasangan independen yakni Wahdi-Qomaru, pasangan dari jalur partai terdiri dari Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir yang didukung PDIP, Demokrat, Gerindra, PPP dan Hanura.
Selanjutnya pasangan Ahmad Mufti Salim-Saleh Chandra dari PKS dan NasDem dan Ampian Bustami-Rudy Santoso dari Golkar, PAN dan PKB.
(Hendra Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *