Adakan Sayembara Gol-Gol, Karang Taruna Mandala Kencana Datangkan Purwaka Yudi

Adakan Sayembara Gol-Gol, Karang Taruna Mandala Kencana Datangkan Purwaka Yudi

Balekencono (Sumatrapost). Selasa, (1/9). Kesebelasan Compas Putra FC melawan kesebelasan Persid Donomulyo di Lapangan Merdeka Desa Balekencono berjalan menarik dan disaksikan ratusan penonton yang mendatangi lapangan. Pertandingan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 75 sekaligus mempererat silaturrahim dengan beberapa kesebelasan.
Pada pertandingan tersebut tim tamu Persid Donomulyo diperkuat mantan pemain Arema dan Tim Nasional Indonesia Purwaka Yudi. Pada babak pertama pertandingan berjalan dengan tempo lambat dengan tetap menyajikan jual beli serangan antar kesebelasan. Akan tetapi peluang yang diciptakan tidak ada satupun yang menghasilkan goal.
Pada babak ke dua, tim tauan rumah lebih dulu mengambil inisiatif untuk menyerang. Namun, kuatnya barisan pertahanan yang dikomandoi pemain berpengalaman Purwaka membuat barisan depan tuan rumah kesulitan mencetak angka. Sementara itu, tim tamu yang mengandalakan serangan balik cepat dari kaki ke kaki dapat mencetak 4 goal pada 20 menit akhir babak ke dua. Dan bertahan hingga pertandingan usai.
Salah seorang pemain Compas, Nalan mengatakan pertandingan sore ini cukup sulit karna peluang yang kami ciptakan tidak ada satupun yang berbuah goal. “Tadi kita punya banyak kesempatan di babak ke dua, serangan kita lebih banyak dibandingkan dengan lawan. Sayang nya kita gagal mencetak goal. Ditambah mereka punya barisan pertahanan cukup rapat yang dikomandoi mantan pemain Arema, Purwaka Yudi”.
“Hari ini kami bermain cukup baik, dan kami punya lebih banyak peluang di babak ke dua. Tetapi mereka (tim tamu) bermain lebih baik dan bisa mencetak 4 goal lewat serangan cepat dari kaki ke kaki. Itu sangat merepotkan barisan pertahanan kami”. Ucap Edi Cepor, kapten Tim Compas yang bermain di barisan pertahanan.
Selain pertandingan tadi, dalam beberapa hari kedepan warga Balekencono dan sekitarnya akan disuguhkan pertandingan-pertandingan yang tidak kalah menarik. Kesebelasan yang berhasil mencetak goal paling banyak akan bertanding di babak final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *